Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mimpi Buruk di Rumah Lama Part 2



Setelah melarikan diri dari rumah tua yang terkutuk, pria itu, yang bernama Denny, berlari ke desa dengan nafas tersengal-sengal. Dia bergegas menuju rumah kepala desa untuk memberitahu tentang apa yang terjadi di rumah tua tersebut.

Kepala desa, Pak Agus, yang awalnya ragu-ragu terhadap cerita Denny, akhirnya mengirim tim pencarian untuk menyelidiki kebenaran di balik cerita mengerikan itu. Namun, ketika tim pencarian tiba di rumah tua, mereka menemukan bahwa rumah itu sudah lenyap begitu saja, seakan-akan tidak pernah ada.

Ketakutan melanda desa tersebut, dan cerita tentang rumah tua yang terkutuk menjadi topik pembicaraan yang hangat di antara penduduk. Beberapa orang mencoba mengingat kembali legenda yang beredar, sementara yang lain mengutuk keberadaan rumah itu sebagai sumber kutukan bagi desa mereka.

Namun, ada satu misteri yang tak terpecahkan. Denny, yang selamat dari rumah tua tersebut, mulai mengalami mimpi buruk yang mencekam setiap malamnya. Dalam mimpi-mimpi itu, dia melihat wajah-wajah temannya yang hilang di dalam rumah tua itu, terperangkap dalam kegelapan yang abadi.

Setiap kali Denny mencoba untuk bangun dari mimpi buruknya, dia selalu mendengar suara bisikan lembut yang memanggil namanya dari kegelapan, memanggilnya untuk kembali ke rumah tua yang sekarang hanya menjadi kenangan yang mencekam bagi mereka yang pernah menginjakkan kaki di dalamnya.

Hingga suatu malam, ketika bulan tersembunyi di balik awan tebal, Denny terbangun dengan nafas tersengal-sengal dan tubuhnya basah keringat. Dia melihat bayangan gelap di ujung tempat tidurnya, dan suara bisikan yang pernah dia dengar dalam mimpi buruknya mulai mengisi ruangan.

Tanpa daya, Denny terdorong untuk bangkit dari tempat tidurnya dan berjalan menuju jendela. Di luar, dia melihat sebuah bayangan gelap yang menjulang tinggi di antara pohon-pohon di hutan belantara, bayangan yang terasa begitu akrab baginya.

Ketika dia mengangkat tangan untuk menutup tirai jendela, suara bisikan itu semakin keras, meminta Denny untuk kembali ke rumah tua yang terkutuk, memanggilnya untuk bergabung dengan teman-temannya yang sudah terperangkap di dalamnya.

Denny pun terdiam, tak tahu harus berbuat apa. Apakah dia akan menuruti panggilan itu dan kembali ke dalam kegelapan yang mengintai, ataukah dia akan menolak dan berjuang untuk tetap melawan kekuatan jahat yang mengancam desanya?

Hingga saat ini, misteri tentang rumah tua yang terkutuk dan nasib Denny yang terombang-ambing di antara kenyataan dan mimpi buruk masih tetap menjadi cerita yang menghantui penduduk desa tersebut, menjadi peringatan bagi mereka yang berani mencoba menyelidiki hal-hal yang tersembunyi di balik tirai kegelapan.

Post a Comment for "Mimpi Buruk di Rumah Lama Part 2"