Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mimpi Buruk di Rumah Lama Part 1



Di sebuah desa terpencil yang dikelilingi oleh hutan belantara, terdapat sebuah rumah tua yang ditinggalkan oleh penduduk setempat. Rumah itu dianggap terkutuk karena legenda yang beredar di kalangan penduduk desa. Konon, rumah tersebut dulunya adalah tempat tinggal seorang dukun hitam yang menjalankan praktik-praktik gelap di dalamnya.

Suatu malam, sekelompok remaja yang iseng memutuskan untuk mengunjungi rumah tua tersebut. Mereka berniat untuk membuktikan bahwa semua cerita tentang rumah tersebut hanyalah mitos belaka. Namun, seiring mereka mendekati rumah, mereka merasakan kehadiran yang aneh, seakan-akan rumah itu memiliki aura menyeramkan yang mencekam.

Tanpa diduga, salah satu dari mereka, seorang gadis bernama Maya, mendapatkan sebuah buku tua berdebu di salah satu ruangan. Dengan rasa penasaran yang tak terbendung, Maya membuka buku tersebut dan menemukan mantra-mantra kuno yang ditulis dengan tinta hitam pekat. Tanpa sadar, dia mulai membaca mantra-mantra itu dengan lantang.

Tiba-tiba, suasana menjadi gelap gulita dan udara terasa dingin. Mereka mencoba berlarian keluar, namun pintu dan jendela rumah terkunci rapat, tak satupun bisa terbuka. Ketika mereka berusaha menghentikan Maya, mereka menyadari bahwa dia telah berubah menjadi sosok yang menyeramkan, matanya berwarna merah menyala dan senyumnya penuh dengan gigi tajam.

Rupanya, Maya telah menjadi medium bagi roh jahat yang terkunci di dalam rumah tua itu. Dukun hitam yang dulu tinggal di sana berhasil memanipulasi Maya untuk menghidupkan kembali kekuatannya dengan membaca mantra-mantra kuno.

Ketika mereka berusaha keluar, mereka menemui rintangan-rintangan mengerikan, seperti dinding yang bergerak, tangga yang tak berujung, dan bayangan-bayangan menyeramkan yang terus mengikuti mereka. Dalam kegelapan dan teror, satu per satu dari mereka mulai menghilang, digulung oleh kekuatan jahat yang menguasai rumah tersebut.

Hanya satu orang yang berhasil selamat, dia melarikan diri dari rumah tua itu dengan hati yang berdebar kencang. Dia menyadari bahwa kekuatan gelap itu masih terkunci di dalam rumah, menunggu korban-korban berikutnya yang iseng mencoba menyelidiki misteri yang tersembunyi di balik dinding-dinding rumah tua yang terkutuk itu.

Post a Comment for "Mimpi Buruk di Rumah Lama Part 1"