Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fajar Fathur, Rafael Struick, dan Ramadhan Sananta Jadi Trio Mematikan Timnas Indonesia U-23 di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024



Jakarta, Indonesia - Trio Fajar Fathur, Rafael Struick, dan Ramadhan Sananta diprediksi akan menjadi kombinasi mematikan bagi Timnas Indonesia U-23 dalam kualifikasi Piala Asia U-23 2024 mendatang. Pelatih Shin Tae-yong yakin bahwa memanfaatkan potensi ketiga pemain ini akan menjadi kunci bagi Indonesia untuk lolos ke putaran final Piala Asia U-23.

Ketiga pemain ini baru-baru ini menunjukkan performa terbaik mereka di lapangan. Kontribusi mereka diharapkan menjadi faktor penting dalam mencapai target Pelatih Shin Tae-yong untuk berhasil lolos ke putaran final Piala Asia U-23.

Timnas Indonesia U-23 dijadwalkan mengikuti Kualifikasi Piala Asia U-23 pada Bulan September 2023.

Masing-masing dari trio Fajar Fathur, Rafael Struick, dan Ramadhan Sananta telah menunjukkan performa cemerlang bersama klub masing-masing. Ramadhan Sananta sudah mencetak dua gol dalam tiga pertandingan, menunjukkan keahliannya dalam mencetak gol.

Sementara itu, Rafael Struick juga sudah mencatatkan namanya dalam daftar pencetak gol ADO Den Haag dalam pertandingan pramusim.

Sementara Fajar Fathur, meskipun belum mencetak gol bersama Borneo FC, berhasil menjadi top skor Timnas Indonesia di SEA Games 2023. Ketajamannya dalam memanfaatkan peluang tak diragukan lagi.

Ketiga pemain ini dipandang sebagai aset penting yang bisa diandalkan oleh Shin Tae-yong untuk menghadapi seleksi Piala Asia U-23. Pengalaman mereka yang sudah teruji di berbagai turnamen, baik dalam maupun luar negeri, membuat mereka menjadi nilai tambah bagi tim.

Sekarang, tugas Shin Tae-yong adalah menyusun formasi yang tepat untuk memaksimalkan potensi ketiga pemain ini, menjadikan mereka sebagai trio serangan yang mematikan. Dengan harapan bisa membawa Indonesia sukses dalam kualifikasi Piala Asia U-23 dan meraih hasil gemilang dalam turnamen tersebut.

Post a Comment for "Fajar Fathur, Rafael Struick, dan Ramadhan Sananta Jadi Trio Mematikan Timnas Indonesia U-23 di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024"