Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Henry Cavill Memerankan Superman kembali setelah Perjalanan 20 Tahun



Henry Cavill sang pemeran Superman tranding di media sosial sejak dipercaya kembali memerankan Superman. Ia kini diincar banyak rumah produksi untuk proyek baru berkat namanya yang sedang naik daun.

Henry Cavill telah memiliki karir 20 tahun sebagai aktor dan telah memainkan sejumlah karakter terkenal.

Hanya dalam beberapa tahun terakhir aktor tampan Inggris berusia 39 tahun itu memerankan Geralt of Rivia, Sherlock Holmes, dan Superman.

Selain itu, Henry Cavill bahkan menerima penghargaan Glamour "Sexist Man of the Year" setelah perannya yang utama dalam Man of Steel, menunjukkan bahwa ia memiliki kemampuan dan penampilan alami.

Dilansir laman hoodmwr, Henry Cavill memulai karir akting profesionalnya pada usia 17 tahun. Dia diperhatikan dalam produksi sekolah dan berperan dalam film 'The Count of Monte Cristo' pada tahun 2002 sebagai Albert Mondego.

Cavill kemudian muncul di 'Goodbye, Mr. Chips' pada tahun 2002, serial TV 'The Inspector Lynley Mysteries, dan film 'Laguna' pada tahun 2001.

Ketika Henry Cavill berusia awal dua puluhan, dia mulai mendapatkan peran besar. Sepanjang periode ini, Cavill muncul dalam film-film seperti "Stardust" pada 2007, "Tristan & Isolde" pada 2006, "Red Riding Hood" pada 2006, "Red Riding Hood" pada 2006, "Hellraiser: Hellworld" pada 2005, dan " Saya Menangkap Kastil” pada tahun 2003.

Dalam serial televisi sukses besar 'The Tudors,' Cavill memerankan Charles Brandon, Duke of Suffolk. Acara ini terpilih untuk Golden Globe pada tahun 2007 dan memperoleh Penghargaan Emmy pada tahun 2008.

Setelah melakukan peran yang kurang glamor dalam film seperti 'Blood Creek' pada tahun 2006 dan 'Whatever Works' pada tahun 2009, pada Januari 2011, Henry Cavill telah diperkenalkan untuk berperan sebagai 'Superman' dalam film Superman yang akan datang 'Man of Baja' pada tahun 2013.

Film ini sukses besar, menjadi film Superman terlaris dalam memori hidup. Henry Cavill, yang dibawa ke dunia baru di Inggris, adalah Superman non-Amerika pertama dan juga yang pertama diterima untuk lebih dari satu film setelah Christopher Reeves.

Pada tahun 2014, Henry Cavill dan saudaranya Charlie mendirikan Promethean Productions, sebuah perusahaan produksi Inggris yang terkenal. Dia juga tampil dalam 'Batman v Superman: Dawn of Justice' dan 'The Man from UNCLE' (2015) dan film crossover DC bersama Batman dan Wonder Woman pada 2016.

Terlebih lagi, Henry Cavill bahkan telah setuju untuk kembali ke perannya sebagai Superman dalam 2 film 'Justice League' yang akan tayang di bioskop blockbuster dalam beberapa bulan ke depan. Selain itu, Cavill terus mengerjakan film solo Superman yang tidak disebutkan namanya.

Post a Comment for "Henry Cavill Memerankan Superman kembali setelah Perjalanan 20 Tahun"