Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Respons Mengejutkan Dusan Vlahovic dan Arkadiusz Milik Tentang Juventus Kena Hukuman Pengurangan Poin



Juventus mengalami nasib yang kurang mengenakkan usai mendapat pengurangan 15 poin akibat terbukti melakukan manipulasi laporan keuangan.

Ya, Juventus kembali tersandung kasus memalukan setelah sebelumnya sempat terkena Calciopoli atau pengaturan skor belasan tahun silam.

Kali ini, Bianconeri terjerat kasus bernama Plusvalenza Gate Kasus manipulasi laporan keuangan ini terbukti, menyusul mundurnya sejumlah petinggi Juventus seperti Andrea Agnelli dan Pavel Nedved.

Federasi Sepak Bola Italia juga memberikan hukuman kepada 11 petinggi Juventus, termasuk Agnelli dan Nedved, untuk tidak terlibat dalam sepakbola Italia.

Namun, pengurangan poin ini tidak membuat Milik dan Vlahovic larut dalam kesedihan Keduanya mencoba saling menguatkan tim agar bisa bangkit dan meraih yang terbaik pada musim ini.

Dua bomber Juventus itupun memberikan suntikan semangat lewat kata-kata kepada Bianconeri yang sedang terpuruk.

"Kami tidak takut berkurang beberapa poin di klasemen. Kami tidak takut menyingsingkan lengan baju. Kami tidak takut dengan lawan kami. Kami tidak boleh takut pada apapun. Karena ketika mereka mengira kami telah jatuh, kami akan bangkit kembali lebih kuat dari sebelumnya. Inilah kami, inilah Juventus," timpal Vlahovic.

Sementara itu, Juventus tetap akan bermain untuk pertandingan selanjutnya di Liga Italia 2022-2023.

Tim asal Turin, Italia tersebut akan berhadapan dengan Atalanta di Juventus Stadium, Turin, Italia pada Senin pukul 02.45 WIB.

Post a Comment for "Respons Mengejutkan Dusan Vlahovic dan Arkadiusz Milik Tentang Juventus Kena Hukuman Pengurangan Poin"