Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lucu.. Jurgen Klopp Justru Sindir Arsene Wenger , Padahal Dia Gagal Menang di Pertandingan Ke-1000 sebagai Pelatih



Liverpool ditahan 0-0 oleh Chelsea, yang berarti Jurgen Klopp gagal meraih kemenangan di pertandingan ke-1000 sebagai pelatih.

Menariknya, Klopp tak terlalu kecewa karena ia menilai hasil itu jauh lebih baik ketimbang apa yang dilakukan Arsene Wenger di pertandingan ke-1000-nya sebagai pelatih saat masih menangani Arsenal.

Merseyside Merah kini terpaut jarak sembilan poin dari Newcastle United yang menghuni peringkat keempat Hasil imbang tanpa gol dengan Chelsea di Anfield, Liverpool pada Sabtu 21 Januari 2023 menjadi penyebab Mohamed Salah dan kolega semakin jauh dari zona Liga Champions untuk musim depan.

Padahal, laga kontra Chelsea merupakan pertandingan ke-1000 Klopp sebagai pelatih.

Kendati demikian, Klopp justru membela diri atas kegagalan Liverpool meraih tiga poin di kandang.

Menariknya, Klopp menyinggung Wenger yang pernah kalah telak 0-6 dari Chelsea di pertandingan ke 1000 bersama Arsenal pada musim 2013-2014 lalu.

"Pertama dan terpenting sebelum pertandingan, saya mendapat banyak pesan dan tidak semuanya bagus. Saya pikir Arsene Wenger kalah dalam pertandingan ke-1000-nya 6-0, jadi saya sangat senang itu tidak terjadi," kata Klopp dilansir laman resmi klub, Minggu.

Klopp selanjutnya menyorot permainan anak asuhnya yang tidak konsisten selama 90 menit.

"Saya menyukai awal di babak pertama, saya menyukai awal di babak kedua, jadi itu bagus kami harus memperpanjang mantra ini. Kami harus memainkan lebih banyak sepak bola, terutama di babak pertama ketika kami merebut kembali bola," tutur Klopp.

"Ketika kami bertahan dengan sangat baik, ketika kami benar-benar agresif dan kemudian kami kehilangan bola terlalu mudah. Kami memiliki momen-momen lain di mana kami bermain cukup baik, tidak berhasil, tapi itu bagus," tutup pelatih asal Jerman tersebut.

Post a Comment for "Lucu.. Jurgen Klopp Justru Sindir Arsene Wenger , Padahal Dia Gagal Menang di Pertandingan Ke-1000 sebagai Pelatih"