Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Leandro Trossard Disiapkan untuk Main di Laga Arsenal vs Manchester United, Meskipun Baru Bergabung


Pelatih Arsenal, Mikel Arteta ingin langsung memanfaatkan pemain baru timnya, yakni Leandro Trossard saat The Gunners menjamu Manchester United di laga lanjutan Liga Inggris 2022-2023.

Untuk itulah saat ini Trossard sedang dipersiapkan sebaik mungkin agar bisa tampil maksimal saat menjalani laga debutnya bersama Arsenal.

Ya, Arsenal akan menjamu Manchester United di Emirates Stadium, London, Inggris pada Minggu pukul 23.30 WIB. Laga tersebut merupakan kedua kalinya tim bertemu, setelah The Gunners -julukan Arsenal- mengalami kekalahan pada pertemuan pertama 1-3 di musim ini.

Namun, pertemuan kali ini akan berbeda lantaran Arsenal baru saja kedatangan Trossard dari Brighton & Hove Albion.

Pemain berpaspor Belgia tersebut memang sudah terlihat dalam sesi latiha Arsenal di London Colney.

"Dia berlatih hari ini, semoga saja. Ya, saya pikir dokumennya sudah lengkap. Menurut saya dia baik untuk bermain," kata Arteta dilansir dari laman resmi Arsenal, Minggu.

Arteta mengatakan, Trossard merupakan pemain yang sesuai dengan visi bermain Arsenal.

Pelatih yang dulunya pemain Arsenal itu pun meyakini Trossard akan langsung memberikan dampak signifikan untuk The Gunners "Kami memiliki kebutuhan untuk memiliki pemain di lini depan yang cukup fleksibel untuk bermain di berbagai posisi," sambung Arteta.

Post a Comment for "Leandro Trossard Disiapkan untuk Main di Laga Arsenal vs Manchester United, Meskipun Baru Bergabung"