Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Beberapa Alasan Manchester City Bakal Kalahkan Arsenal dan Juara Liga Inggris 2022-2023



Saat ini Arsenal sedang nyaman memimpin Liga Inggris musim ini dengan perolehan 47 poin dari 18 laga yang sudah dimainkan.

Sementara itu, tepat di bawah Arsenal ada Man City yang telah mengoleksi 42 poin dari 19 pertandingan yang dimainkan.

Hal itu berarti ada jarak lima poin di antara kedua tim dan Arsenal masih memiliki satu pertandingan yang belum dimainkan.

Keunggulan itu membuat banyak pihak menjagokan Arsenal untuk merebut gelar Liga Inggris musim ini.

Namun ada berbagai faktor yang justru membuat sang juara bertahan mampu merebut gelar Liga Inggris lagi di musim ini.

Arsenal Kerap Kali Kesulitan di Akhir Musim Sejauh ini Arsenal baru merasakan satu kekalahan dan dua hasil imbang dari 18 laga yang sudah dimainkan.

Masih 20 pertandingan lagi, yang berarti perjalanan masih amat panjang.

Kabar buruknya, Arsenal dikenal kerap tampil buruk di akhir musim.

Seperti pada musim 2002-2003, Arsenal yang disebut bakal juara justru melempem di akhir hingga akhirnya peluang juara itu sirna, 4.

Man City Biasa Alami Tekanan dalam Perebutan Gelar Juara Dalam beberapa tahun terakhir ini, Man City dapat mendominasi perebutan gelar juara Liga Inggris.

Seperti pada musim lalu saja, Man City juara usai hanya beda satu poin dengan Liverpool.

Man City Memiliki Jadwal yang Lebih Mudah di Akhir Musim Manchester City akan menghadapi tiga tim the big six Liga Inggris, yakni Liverpool, Arsenal, dan Chelsea, dalam 10 pertandingan terakhir mereka musim ini.

Tim lain yang akan Man City hadapi di pekan terakhir adalah Southampton, Leicester City, Brighton, Fulham, Leeds United, Everton, dan Brentford.

Sementara itu, Arsenal juga akan menghadapi Liverpool, City, Newcastle United, dan Chelsea.

Namun pertandingan The Gunners melawan Liverpool, Newcastle United, dan Chelsea adalah pertandingan tandang, yang jelas tidak akan mudah.

Arsenal Lebih Banyak Terima Tekanan Bertahun-tahun lebih sering bersaing untuk sekadar masuk empat besar, kini Arsenal justru dijagokan untuk juara.

Kendati demikian, saat ini harapan Arsenal untuk juara menjadi tekanan yang begitu besar untuk para pemain. Jika tekanan itu tak bisa teratasi, maka Arsenal bisa terpeleset dari peringkat satu di Liga Inggris 2022-2023

Man City Memiliki Kedalaman Skuad yang Baik Menghadapi musim yang panjang, Man City tiap tahun tak pernah merasa kesulitan.

Walau banyak mengikuti kompetisi, Man City kerap mampu bersaing karena dari segi kedalaman skuad, The Citizens menjadi salah satu yang terbaik.

Sementara Arsenal tak banyak pemain cadangan yang memiliki kualitas bermain seperti sejumlah pemain utama.

Post a Comment for "Beberapa Alasan Manchester City Bakal Kalahkan Arsenal dan Juara Liga Inggris 2022-2023"